MIS itu apa yaa…?

MIS, atau singkatan dari Management Information System adalah mata kuliah yang mempelajari bagaimana kita mengatur jalan atau aliran informasi yang terjadi dalam suatu sistem, seperti yang udah disebutin di namanya,hehehe…Kuliah ini ngambilnya pas semester 5, yaa saat masa gua kuliah sekarang ini, di tahun ketiga. Wah, bener2 dah tugasnya,manstabh…kerasa banget capeknya, pusingnya, ngantuknya, lapernya, hausnya, dan segala perasaan saat mengerjakan tugas tersebut (maaf pak sebelumnya…)..Tapi, gua yakin, tugas gini bukan untuk iseng2, karena pasti ada manfaatnya buat gua kedepannya kalo udah jadi (Insya Allah) sarjana Teknik Industri, karena di MIS ini banyak banget ilmu-ilmu IT yang belum pernah gua tau atau bahkan belum pernah gua denger sebelumnya, salah satunya kemaren dapet penjelasan singkat tentang oracle, yang gua bener2 baru tau kamis kemaren…..Makasih pak, ayo kita kebut lagi materi dan tugasnya….Semangat…!!!!!

Oh iya, satu lagi, dosen kita yang ngajar MIS ini adalah…jeng..jeng..jeng……..

Dosen : Ir. M. Dachyar M.Sc

kode mata kuliah : IES 310805

Email : mdachyar@yahoo.com

Alamat blog : www.mdachyar.blogspot.com

~ by adityabp on September 15, 2008.

One Response to “MIS itu apa yaa…?”

  1. Amiin,mudahan kalo udah jadi sarjana TI bisa mengimplementasikan semua ilmu2 MIS yah???hehehe,bahasanya berat amat…
    background-nya item2 kayak orangnya,hwahahaha…
    KEep fighting in 5th term…mudah2an kita bisa lulus bareng yah..
    Jangan lupa comment-in aku juga….

Leave a comment